RIZKY : SURAT EDARAN GUBERNUR KALTENG SEBAIKNYA DIEVALUASI

oleh -115 views
RIZKY : SURAT EDARAN GUBERNUR KALTENG SEBAIKNYA DIEVALUASI 1
Rizky Aditya Putra

Pangkalan Bun (Dayak News). Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat dari Komisi A. Rizky Aditya Putra mengatakan agar surat edaran gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) mengenai syarat masuk ke wilayah Kalteng di evaluasi kembali karena masyarakat sangat mengeluh dengan adanya peraturan yang sudah di edarkan oleh gubernur Kalimantan Tengah (20/4/2021).

“Kami selaku wakil rakyat sangat perihatin dengan masyarakat Kotawaringin Barat yang mana masyarakat banyak sekali mengeluh dengan surat edaran dari Gubernur Kalimantan Tengah, dimana harga RT-PCR sangat mahal dan belum lagi harga tiket pesawat,” katanya saat di konfirmasi oleh awak media melalui via telpon.

“Saya dari fraksi Gerindra menyampaikan agar peraturan yang sudah di edarkan oleh Gubernur kalimantan Tengah di evaluasi kembali karna banyak rekan – rekan dan anak – anak yang kuliah mau pun belajar agama di pesantren yang asli putra daerah Kalteng merasa berat untuk pulang ke Kalimantan Tengah karena faktor biaya sangat mahal. Tegas”. Anggota DPRD Kobar Rizky Aditya Putra.

“Saya tau kalau covid-19 di Kalteng sangat kompleks akan tetapi satu sisi harus memberikan kebijakan dan kemudahan kepada masyarakat Kalteng khususnya masyarakat di Kotawaringin Barat dan surat edaran Gubernur tentang RT-PCR itu sebaiknya sievaluasi kembali karena dengan Antigen pun sudah cukup dan apabila nantinya mengarah ke ciri-ciri Covid-19 baru di swab. Tegas”. Anggota DPRD Kobar Rizky Aditya Putra

Semoga dengan keluhan masyarakat ini pemerintah provinsi segera mengambil langkah – langkah yang terbaik untuk masyarakat Kalimantan Tengah, Pungkas Rizky Aditya Putra. (Sol/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.