RUTIN GELAR OPERASI YUSTISI, POLSEK DANAU SEMBULUH TEKAN ANGKA PENYEBARAN COVID-19

oleh -6 views
RUTIN GELAR OPERASI YUSTISI, POLSEK DANAU SEMBULUH TEKAN ANGKA PENYEBARAN COVID-19 1

Pangkalan Bun, 08/01/2021 (DAYAK NEWS). Meningkatnya jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 tidak sedikitpun meruntuhkan semangat Satgas Gabungan Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan, Kalteng untuk mendisiplinkan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat, Jumat (08/01/2021) pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P., menyampaikan pihaknya didampingi anggota Posramil 1015-15/ Telaga Pulang dan Satpol PP Seruyan Raya gencar melaksanakan Operasi Yustisi.

“Fakta di lapangan masih banyak masyarakat yang belum sadar dan kurang peduli serta tidak mematuhi imbauan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) yang sering kami sampaikan,” ungkapnya.

Dwi menerangkan, tidak hanya menegakkan Prokes dan memberikan teguran baik secara lisan maupun tertulis, pihaknya juga membagikan masker gratis kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, tidak sedikit pula masyarakat yang sudah mematuhi protokol kesehatan. Namun kegitan ini akan terus kami lakukan guna menekan angka penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (PR/Sein)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *