SATBINMAS POLRES KOBAR MELAKSANAKAN KEGIATAN BERSATU LAWAN COVID

oleh -
SATBINMAS POLRES KOBAR MELAKSANAKAN KEGIATAN BERSATU LAWAN COVID 1

Pangkalan Bun, 16/01/2021 (Dayak News) – Satbinmas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan bersatu lawan covid (BLC) serta menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Seperti yang dilakukan Kaurbin Ops Iptu Sugriana dan anggota Satbinmas melakaksanakan himbauan kepada masyarakat yang melintas di seputaran Jl. A. Yani Kel.Baru Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kobar, Provinsi Kalteng, sabtu (16/1/2021) siang.

Kbo Satbinmas dan anggota Aipda Sigit Widodo memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker dan mematuhi protkes guna memutus penyebaran covit – 19 karena Kabupaten Kotawaringin Barat masih menduduki peringkat pertama di Kalteng.

“Patuhi protokol kesehatan dengan cara selalu menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, serta selalu menjaga jarak dengan orang lain dan tidak bergerombol”, ucap Sigit saat memberi himbauan.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kbo Satbinmas Polres Kobar Iptu Sugriana saat dikonfirmasi mengatakan, bahwasanya tidak boleh ada kata bosan dan menyerah, setiap aparat Kepolisian wajib memberikan informasi dan pelayanan serta pengayoman kepada masyarakat.(pr/sol)

BACA JUGA :  ANGGOTA POLSEK ARSEL GENCAR LAKSANAKAN PATROLI OBJEK VITAL TERUTAMA MALAM HARI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.