SATBINMAS POLRES KOBAR MEMASANG MASKER DI PATUNG POLISI SEBAGAI SARANA KAMPANYE PENCEGAHAN COVID-19

oleh -
oleh

Pangkalan Bun, 29/01/2021 (DAYAK NEWS). Satbinmas memasang masker d patung polisi sebagai sarana kampanye mengajak masyarakat untuk memakai masker guna mencegah penyebaran covid – 19 di pos Satlantas Jl. H. M. Rafii Kel. Madurejo Kec.Arsel Kab. Kobar ( 28-1-2021) kamis.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah, S.I.K., melalui Kaurbin Ops Iptu Sugriana bersama anggota Satbinmas menghimbau dan mengajak masyarakat dengan pemasangan masker di patung polisi diharapkan dapat di tiru oleh masyarakat Kab. Kobar dan bersama – sama untuk selalu menerapkan protkes yaitu 4 M memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta jangan menambah klaster baru covid – 19.

“Personel satbinmas dilapangan tidak bosan-bosanya memberikan himbauan dan selalu mengingatkan santri Ponpes Darul Ulum agar selalu mematuhi prokes ” pungkas Bripka Kristowo. (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  ANTISIPASI VIRUS CORONA, POLSEK PANGKALAN BANTENG TERUS LAKUKAN HIMBAUAN DALAM OPERASI YUSTISI DI MALAM HARI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.