SATLANTAS POLRES KOBAR GENCAR EDUKASI PENCEGAHAN VIRUS CORONA

oleh -
oleh
SATLANTAS POLRES KOBAR GENCAR EDUKASI PENCEGAHAN VIRUS CORONA 1

Pangkalan Bun, 15/9/2020 (Dayak News). Dalam rangka menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) dan peduli terhadap dampak penyebaran Covid 19 pada masa adaptasi kebiasaan baru, Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) kembali melaksanakan sosialisasi, Selasa (15/9/2020) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kasatlantas AKP Salahiddin mengungkapkan, sosialisasi yang dilakukan terhadap karyawan PT. Sumber Kahayan Kharisma Pangkalan Bun ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap protokol kesehatan anjuran pemerintah dan mengajak masyarakat merubah kebiasaan atau pola hidup bersih, sehat.

“Kita memberikan edukasi tentang arti pentingnya menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah. Dengan menggunakan masker kita secara tidak langsung menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang lain”, jelas Salahiddin.

SATLANTAS POLRES KOBAR GENCAR EDUKASI PENCEGAHAN VIRUS CORONA 2

Dia berharap kepada personilnya dalam pelaksanaan tugas di lapangan agar mempedomani protokol kesehatan serta menggunakan masker.

“Mari kita bersama sama memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Kobar dengan dukungan semua pihak dan masyakat kita dapat menekan angka penularan covid 19 menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM)”, pungkasnya.(Sol/Den)

BACA JUGA :  KABID HUMAS POLDA KALTENG LEPAS PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PILKADA DI KOBAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.