SATLANTAS POLRES KOBAR GENCAR SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN

oleh -
oleh
SATLANTAS POLRES KOBAR GENCAR SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN 1

Pangkalan Bun, 6/8/2020 (Dayak News). Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kotawaringin Barat (Kobar) melakukan sosialisasi pengendara tertib berlalu lintas dan menegakkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

Sosialisasi itu dilakukan di Simpang empat Jalan A. Yani, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kobar, Kalteng, Kamis (6/8/2020).

Kasatlantas AKP Salahiddin saat memimpin sosialisasi mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka mencegah penularan dan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Kobar.

SATLANTAS POLRES KOBAR GENCAR SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN 2

Pengendara yang melintas di Simpang empat Jalan A. Yani dihentikan dan diberikan edukasi tentang protokol kesehatan. “Itu untuk mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah hukum Polres Kobar,” katanya.

Dalam sosialisasi itu, juga dibagikan masker kepada pengguna jalan dan memberikan penyuluhan kepada mereka. Sehingga selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah serta mencuci tangan dan jaga jarak aman saat di tempat umum.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid 19. Kita juga membagikan masker kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan,” tuturnya.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat disiplin terapkan pola hidup sehat dan ikuti anjuran pemerintah di adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan pandemi Covid-19.(sol/Den)

BACA JUGA :  RUTIN PATROLI MALAM, SATSABHARA POLRES KOBAR SAMBANGI PERBANKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.