SATLANTAS POLRES KOBAR SOSIALISASI DAN IMBAU PENGUNJUNG TAMAN KOTA PANGKALAN BUN

oleh -5 views
SATLANTAS POLRES KOBAR SOSIALISASI DAN IMBAU PENGUNJUNG TAMAN KOTA PANGKALAN BUN 1

Pangkalan Bun, 24/01/2021 (Dayak News) – Guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng melaksanakan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat pengunjung Taman Kota Pangkalan bun, Minggu (24/01/2021) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Operasional (KBO) Satlantas Iptu Wiyoto H.S. beserta empat personel Satlantas Polres Kobar lainnya berjalan mendatangi warga yang ada di Taman Kota.

“Setiap minggu pagi taman kota ini banyak dikunjungi warga masyarakat Kota Pangkalan bun dan sekitarnya, sekedar jalan atau duduk santai maupun yang sedang berolah raga, sehingga sangat tepat sekali kami mensosialisasikan dan memberikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada mereka” ucap Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui KBO Lantas Iptu Wiyoto H.S.

Selain menyampaikan imbauan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan, pada kesempatan itu juga KBO beserta personel lainnya juga memberikan Masker secara gratis kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan Masker.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *