SATPOLAIR POLRES KOBAR BAGIKAN SEMBAKO

oleh -6 views
SATPOLAIR POLRES KOBAR BAGIKAN SEMBAKO 1

Pangkalan Bun, 4/12/2020 (Dayak News). Polres Kotawaringin Barat (Kobar) melalui Satpolair kembali membagikan paket sembako berupa beras kepada warga yang terdampak Covid-19 serta warga kurang mampu.

Kegiatan bagi-bagi sembako ini dilakukan secara door to door atau langsung ke rumah-rumah warga yang dipimpin oleh Kasatpolair Polres Kobar Iptu Kusean Afandi, Jumat (4/12/2020) pagi.

Ia mengatakan, kegiatan berbagi sembako ini merupakan inisiasi Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. guna membantu masyarakat terutama di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Ini merupakan bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat yang senantiasa hadir guna memberikan bantuan dan menjaga harkamtibmas,” katanya.

Adapun sembako yang dibagikan sebanyak 30 paket dengan sasaran penerima di 2 kelurahan yaitu Kel. Raja dan Kelurahan Madurejo.

Bantuan sembako yang diberikan Polres Kobar disambut baik oleh warga masyarakat. Dimana ada yang mengaku terkejut saat didatangi langsung oleh polisi. “Alhamdulillah, terimakasih banyak bantuannya. Semoga bantuan bapak dibalas oleh Allah SWT,” ucap salah satu warga. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *