SATPOLAIR POLRES KOBAR GIATKAN POLMAS DI DAS ARUT

oleh -
oleh
SATPOLAIR POLRES KOBAR GIATKAN POLMAS DI DAS ARUT 1

Pangkalan Bun, (DAYAK NEWS). Satuan Kepolisian Perairan melakukan kegiatan polmas di DAS Arut, Kecamatan Arut Selatan Kab. Kotawaringin barat, Prop Kalimantan tengah.

Kegiatan Satpolair Polres kobar melakukan Polmas di daerah bantaran sungai Arut bertujuan untuk mengimbau kepada masyarakat yang ada di bantaran sungai arut agar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang bertujuan untuk menekan penyebaran Virus Covid 19 di wilkum Polres Kobar.

Kasat Polair Polres Kobar. Iptu Kusean Affandi. S.H saat di konfirmasi mengatakan ” Kegiatan Polmas di bantaran sungai arut ini adalah salah satu tugas Satpolair Polres Kobar untuk menekan penyebaran Virus Covid 19, maka dari itu saya memerintahkan Anggota Satpolair Polres kobar untuk melakukan Polmas di daerah bantaran sungai arut yang mana sasaran dari kegiatan tersebut adalah masyarakat yang ada di sekitar bantaran sungai arut dengan memberikan imbauan kepada mereka untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak dalam melakukan aktifitas sehari hari, demi untuk terus menekan penyebaran virus covid 19.” (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  KOMISI C DPRD GELAR RAKER DENGAN DINAS PERHUBUNGAN KOBAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.