SATPOLAIR POLRES KOBAR LAKUKAN PENYEKATAN AKSES SUNGAI MENUJU DUA OBYEK WISATA

oleh -9 views
SATPOLAIR POLRES KOBAR LAKUKAN PENYEKATAN AKSES SUNGAI MENUJU DUA OBYEK WISATA 1

Kobar,02/01/2021,(Dayak News) – Satuan Kepolisian Perairan melakukan penyekatan akses sungai di DAS Kumai yang menuju obyek wisata yang berada di Kec. Kumai, Kab. Kobar, Prop Kalteng, seperti TN Tanjung Puting dan Pantai kubu.

Kegiatan penyekatan akses sungai ini bertujuan untuk menjalankan anjuran dari pemerintah daerah bahwa pada saat libur panjang ini masyarakat dianjurkan untuk tidak mendatangi tempat tempat wisata terlebih dahulu, dikarenakan peningkatan kasus virus covid 19 yang terus meningkat di wilayah Kab. Kotawaringin Barat.

KBO Satpolair Polres Kobar. Ipda M.Sakir saat di konfirmasi mengatakan ” Kegiatan penyekatan akses sungai menuju obyek wisata TN tanjung puting dan pantai kubu ini bertujuan untuk menjalankan anjuran dari pemerintah daerah bahwa untuk saat ini masyarakat dianjurkan untuk tidak mendatangi tempat tempat wisata terlebih dahulu saat libur panjang ini, dikarenakan peningkatan kasus virus covid 19 yang terus meningkat di wilayah Kab. Kotawaringin Barat, dan beliau juga berpesan kepada masyarakat Kab. Kotawaringin Barat agar masyarakat untuk sementara ini untuk tetap dirumah saja guna untuk menekan penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Kab. Kotawaringin Barat.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *