SATTAHTI POLRES KOBAR GIATKAN PROGRAM OLAH RAGA PAGI BAGI TAHANAN

oleh -1 views
SATTAHTI POLRES KOBAR GIATKAN PROGRAM OLAH RAGA PAGI BAGI TAHANAN 1

Pangkalan Bun, 06/01/2021 (Dayak News) – Sattahti Polres Kotawaringin Barat (Kobar), para tahanan giatkan olahraga pagi untuk menjaga kesehatan tubuhnya saat mendekam dalam kamar sel tahanan, Rabu (06/01/2021) pagi.

Sattahti menyediakan sarana rutin kepada para tahanan untuk menjaga kondisi tahanan agar tetap sehat dan bugar dengan kegiatan olah raga bersama.

Menurut kasat Tahti Ipda Saring kegiatan olahraga bersama merupakan pelayanan kesehatan agar kondisi tubuh tahanan di sel Polres Kobar tetap bugar, para tahanan juga perlu mendapatkan hak pelayanan demi untuk memenuhi kesehatan agar kondisi mereka tidak rentan terhadap penyakit salah satu solusinya para tahanan kami ajak untuk berolah raga senam bersama sehingga tubuhnya selalu segar dan sehat.

Para tahanan diajak berolahraga dengan senam bersama dengan panduan anggota Sattahti Aipda Sugianto agar menjaga keamanan para tahanan saat berolah raga, kami mengegelar olah raga di ruangan khusus tahanan kegiatan ini mendapat pengaman ketat.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *