Semarakan Hari Bhayangkara, Polres Kobar Buka Stand Job Fair

oleh -
oleh
Semarakan Hari Bhayangkara, Polres Kobar Buka Stand Job Fair 3

Pangkalan Bun (Dayak News) – Dalam rangka menyemarakkan hari Bhayangkara ke – 78, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar kegiatan job fair Presisi yang digelar di Taman Kota Manis Pangkalan Bun.Sabtu 8 Juni 2024.

Kegiatan ini di buka secara langsung oleh Sekda Kobar Rody Iskandar dan dihadiri oleh sejumlah perwakilan penyedia lowongan pekerjaan serta dinas ketenagakerjaan Pangkalan Bun.

Semarakan Hari Bhayangkara, Polres Kobar Buka Stand Job Fair 4

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., saat dikonfirmasi via whattsapp menjelaskan bahwa kegiatan ini berfungsi untuk menekan angka pengangguran.

“Salah satunya yang kami gelar adalah job fair presisi tentunya bekerjasama dengan berbagai unsur penyedia lapangan pekerjaan dan diutamakan masyarakat yang berdomisili di wilayah Kab. Kobar,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk pelayanan Polri yakni dalam hal menjaga stabilitas kamtibmas.

“Apabila angka pengangguran turun tentunya ini akan diimbangi dengan turunnya angka kriminalitas sekaligus membantu dalam mempermudah pergerakan roda perekonomian,” tambahnya.

Kegiatan Job fair presisi ini akan diselenggarakan selama dua hari yakni pada tanggal 8 – 9 Juni 2024 dilokasi yang sama serta pada tanggal 22 Juni 2024 di Mapolsek Pangkalan Banteng.

Tidak lupa, Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang sedang mencari lowongan pekerjaan dapat datang secara langsung ke stand job fair presisi Polres Kobar guna mendapat keterangan lebih lanjut. (GST/ADI).

BACA JUGA :  KAPOLRES KOBAR BERI IMBAUAN KEPADA JAMAAH SHOLAT JUMAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.