SSB Bintang Sampuraga Sapu Bersih Juara Festival Sepak Bola HUT SSB Kobar Muda Dan HUT Dayak News Online

oleh -
oleh
SSB Bintang Sampuraga Sapu Bersih Juara Festival Sepak Bola HUT SSB Kobar Muda Dan HUT Dayak News Online 3
Foto bersama para juara Kategori U-10 dengan Wakil Ketua II DPRD Kobar, Bambang Suherman dan Ketua SSB Kobar Muda dan Kepala Biro Dayak News Perwakilan Kobat Lamandau Sukamara, Muhammad AR.

Pangkalan Bun (Dayak News) – Perhelatan Festival Sepak Bola Usia 10 dan 12 tahun dalam rangka HUT SSB Kobar Muda yang ke-9 dan HUT Dayak News Online yang ke-10 memasuki partai puncai yakni semifinal dan final yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Kompi Senapan B Antang Jalan Iskandar Pangkalan Bun, Minggu pagi (26/11/2023).

SSB Bintang Sampuraga mendominasi semua kelompok umur baik di U-10 dan U-12 dengan menempatkan timnya pada partai final.

SSB Bintang Sampuraga Sapu Bersih Juara Festival Sepak Bola HUT SSB Kobar Muda Dan HUT Dayak News Online 4
Para pemain SSB Bintang Sampuraga dan SSB Buana Putra berpose bersama sebelum memulai kick off final U-12 Festival Sepak Bola HUT SSB Kobar Muda ke-IX dan HUT Dayak News Online ke-X, Minggu pagi (26/11/2023).

Pada partai final U-10, SSB Bintang Sampuraga A menghadapi SSB Persebun, sedangkan untuk kategori U-12, SSB Bintang Sampuraga harus berhadapan dengan SSB Buana Putra yang pada partai semifinal sebelumnya harus bersusah payah meraih kemenangan melalui adu pinalti melawan SSB Persekan.

SSB Bintang Sampuraga Sapu Bersih Juara Festival Sepak Bola HUT SSB Kobar Muda Dan HUT Dayak News Online 5

Akhirnya SSB Bintang Sampuraga A berhasi meraih kemenangan 2 – 1 atas SSB Persebun di kategori U-10 melalui pertandingan yang alot.

Sementara itu untuk kategori U-12, SSB Bintang Sampuraga yang dihuni pemain-pemain berbakat, berhasil mengalahkan SSB Buana Putra dengan skor telak 3 – 0.

Para juara mendapatkan hadiah uang pembinaan dan trophy yang diserahkan oleh Wakil Ketua II DPRD Kotawaringin Barat Bambang Suherman yang didampingi Ketua SSB Kobar Muda dan Kepala Biro Media Dayak News Online Perwakilan Kobar, Lamandau, Sukamara, Muhammad AR. (YPN)

BACA JUGA :  PJ BUPATI KOBAR SAMBUT KEDATANGAN JAMAAH HAJI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.