TARGETKAN MINIMAL 4 KURSI, DPC PPP KOBAR MANTAP DAFTARKAN CALEG KE KPU

oleh -
oleh
TARGETKAN MINIMAL 4 KURSI, DPC PPP KOBAR MANTAP DAFTARKAN CALEG KE KPU 1
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kotawaringin Barat mendaftarkan bacalegnya ke KPU Kobar, Minggu (14/5/2023).

Pangkalan Bun (Dayak News) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kotawaringin Barat mendaftarkan bacalegnya ke KPU Kobar, Minggu (14/5/2023).

Rombongan yang dipimpin Ketua DPC PPP Kobar Nahwani dan Sekretaris DPC PPP Kobar Bambang Syahruni, tiba tepat pukul 17.00 WIB di Kantor KPU Kobar disambut oleh Ketua KPU Kobar Chaidir, S.Ag, S.Ap, komisioner dan anggota KPU lainnya.

TARGETKAN MINIMAL 4 KURSI, DPC PPP KOBAR MANTAP DAFTARKAN CALEG KE KPU 2

“Pada hari terakhir pendaftaran Bacaleg DPRD Kobar untuk Pileg 2024 ini, PPP tiba di Kantor KPU Kobar tepat pukul 17.00 WIB sesuai dengan nomor urut parpol peserta pemilu yang ditetapkan untuk PPP yakni nomor 17,” ungkap Ketua DPC PPP Kobar Nahwani.

Partai berlambang Ka’bah ini mendaftarkan 30 orang bacalegnya dengan komposisi berimbang antara senior dan milenial serta keterwakilan perempuan sebesar 30 persen seperti yang disyaratkan oleh Undang-Undang.

“Target minimal 4 kursi, masing-masing satu kursi per dapil menjadi acuan bagi semua bacaleg dan pengurus serta simpatisan partai yang akan diperjuangkan pada 2024 nanti, Insya Allah jika Allah SWT berkenan target tersebut dapat kami capai bahkan lampaui,” tambah Nahwani.

Selanjutnya setelah pendaftaran berkas diterima oleh KPU Kobar dan dinyatakan diterima, akan diserahkan kepada tim yang akan memverifikasi berkas tersebut hingga adanya penetapan caleg oleh KPU Kobar.(YPN/ADI).

BACA JUGA :  PPK Kecamatan Tasik Payawan Diduga Langgar Prosedur Keamanan Surat Suara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.