TELKOMSEL PANGKALAN BUN SOSIALISASIKAN NEW SITE / JARINGAN BARU DI KECAMATAN PANGKALAN BANTENG

oleh -
oleh
TELKOMSEL PANGKALAN BUN SOSIALISASIKAN NEW SITE / JARINGAN BARU DI KECAMATAN PANGKALAN BANTENG 1
Telkomsel Pangkalan Bun melakukan kegiatan sosialisasi New Site (Jaringan Baru) di Kantor Desa Sido Mulyo Kecamatan Pangkalan Banteng Kabupaten Kotawaringin Barat, Senin (27/02/2023).

Pangkalan Bun (Dayak News) – Telkomsel Pangkalan Bun melakukan kegiatan sosialisasi New Site (Jaringan Baru) di Kantor Desa Sido Mulyo Kecamatan Pangkalan Banteng Kabupaten Kotawaringin Barat, Senin (27/02/2023).

Manager Tap Telkomsel Pangkalan Bun, Kadek Alpian Widiarta yang hadir pada acara tersebut juga memberikan penawaran produk Telkomsel berupa Orbit, Kartu Perdana Paket dan Voucher kepada masyarakat Desa Sido Mulyo Kecamatan Pangkalan Banteng.

TELKOMSEL PANGKALAN BUN SOSIALISASIKAN NEW SITE / JARINGAN BARU DI KECAMATAN PANGKALAN BANTENG 2

“New Site atau Jaringan Baru merupakan terobosan yang dilakukan oleh Telkomsel guna meningkatkan pelayanan komunikasi dan internet kepada masyarakat penguna Telkomsel,” jelas Kadek Alpian.

Kadek juga menambahkan bahwasanya Telkomsel hadir untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan berinovasi bagi penguna Telkomsel di manapun berada termasuk di daerah pedesaan seperti Desa Sido Mulyo Kecamatan Pangkalan Banteng.

“Pelayanan yang kami berikan mencapai kepada masyarakat pedesaan guna meningkatkan pengunaan internet sebagai media informasi yang terdepan di era digitalisasi ini. Informasi yang terupdate merupakan pondasi yang mendasar dalam semua bidang kehidupan termasuk bidang ekonomi yang pada akhirnya ketimpangan ekonomi antara daerah perkotaan dan pedesaan dapat di minimalisasi ” imbuh Kadek.

TELKOMSEL PANGKALAN BUN SOSIALISASIKAN NEW SITE / JARINGAN BARU DI KECAMATAN PANGKALAN BANTENG 3

Sementara itu Kepala Desa Sido Mulyo, Tukadi mengucapkan terimakasih atas upaya-upaya yang dilakukan oleh Telkomsel di dalam peningkatan pelayanan informasi melalui jaringan internet terbaru New Site.

“Teknologi pada jaringan pelayanan internet sangat dibutuhkan oleh masyarakat pedesaan dikarenakan jangkauan internet yang belum dapat dijangkau dengan baik di daerah-daerah tertentu. Acara sosialisasi ini merupakan terobosan yang dilakukan oleh Telkomsel bagi masyarakat, terutama masyarakat Desa Sido Mulyo merupakan langkah yang tepat, dimana hal ini akan memperlancar proses informasi melalui jaringan internet, sehingga masyarakat dapat mengakases internet dengan lancar ” kata Tukadi.

“Kami dari Telkomsel Pangkalan Bun berharap dengan diadakannya sosialisasi New Site atau jaringan baru ini, masyarakat dapat terbantukan dan melalui pelayanan kami kepada masyarakat secara tidak langsung membantu meningkatkan taraf kehidupan masyarakat melalui informasi sebagai penunjang perekonomian serta menunjang program pemerintah dalam meningkatkan jaringan pengunaan internet secara luas dan merata sampai pelosok-pelosok desa.” Pungkas Kadek. (AR/FIT/ADI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.