Tiga Grub Band Meriahkan Launching MTR Produktions di Pantai Kubu

oleh -
oleh
Tiga Grub Band Meriahkan Launching MTR Produktions di Pantai Kubu 5

Pangkalan Bun (Dayak News) – Tiga grub band meriahkan “Grand Launching MTR Produktions” yang di gelar di Pantai Kubu Kecamatan Kumai, Kotawaringin Barat (Kobar) Kalimantan Tengah (Kalteng).Sabtu 13 April 2024.

MTR Pruduktions merupakan wadah bagi para anak muda untuk berkumpul dan menyalurkan bakat seni,serta bagi para penggiat seni untuk memperkuat dan menggembangkan keberadaan seni dan budaya di Kobar.

Tiga Grub Band Meriahkan Launching MTR Produktions di Pantai Kubu 6

MTR Prudktions dengan artis Citra dan musisinya mewarnai acara syukuran Drs.Muhtarudin dan keluarga bersama mayarakat Kalimantan Tengah khususnya Kobar, acara ini sangat menghibur masyarakat yang hadir dan berwisata di pantai kubu.

Anggota DPR RI Muhtarudin menuturkan selain syukuran pihaknya juga menggelar Launching MTR Produktions.

Tiga Grub Band Meriahkan Launching MTR Produktions di Pantai Kubu 7

“Dalam Live musik MTR Produktions untuk menghibur masyarakat menampilkan tiga grub band diantaranya Evita dan Sonata yang beraliran Dangdut dan Bundas band Reage,” tuturnya.

Muhtarudin juga mengungkapakan,MTR Produktions adalah tempat penghimpunan penyaluran bakat anak anak muda,kaum seni,penggiat seni,guna memperkuat seni dan budaya di Kobar.

“MTR Produktions ini untuk menjembatani dan mempasilitasi masyarakat akan budaya dan seni di Kotawaringin Barat,pada hari ini telah kita Launching,” ungkap Muhtarudin. (GST).

BACA JUGA :  Festival Budaya Marunting Batu Aji 2024 Resmi Digelar di Stadion Sampuraga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.