TIGA PILAR KELURAHAN MADUREJO CEK PELAKSANAAN PROTOKOL KESEHATAN KEGIATAN PERNIKAHAN

oleh -3 views
TIGA PILAR KELURAHAN MADUREJO CEK PELAKSANAAN PROTOKOL KESEHATAN KEGIATAN PERNIKAHAN 1

Pangkalan Bun, 09/10/2021 (Dayak News) –Sudah menjadi kewajiban bagi seorang anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warga desa atau Kelurahan binaannya, dan untuk menciptakan kedekatan serta sinergitas diantara Bhabinkamtibmas dengan Babinsa serta Lurah Madureji selalu hadir ditengah tengah masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Tiga Pilar Kelurahan Madurejo Aipda Bambang Sugiarto Bhabinkamtibmas Kelurahan Madurejo, Lurah Madurejo Deni Januar S.IP dan Babinsa Serda Suhariyanto yang melaksanakan Pengecekan Protokol Kesehatan dalam Kegiatan Pernikahan Warganya serta memberi edukasi himbauan kepada warga masyarakat untuk Patuhi Protokol Kesehatan guna Mencegah Penyebaran Covid-19, Sabtu (9/1/2021)siang.

Agar mematuhi Protokol Kesehatan Tiga Pilar Cek dan Kontol Pelaksanaan Kegiatan Pernikahan warganya, Selain itu Tiga Pilar Kel. Madurejo memberikan edukasi kepada masyarakat agar disiplin dan patuh pada Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak dan tidak berkerumun saat pelaksanaan kegiatan.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Kelurahan Madurejo Polsek Arut Selatan Polres Kotawaringin Barat Polda Kalimantan Tengah menghimbau, mari saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan, untuk keluarga, diri sendiri dan orang lain.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *