Tim Bola Volly Pantura Raih Juara Pemuda Madurejo Cup 2

oleh -
oleh
Tim Bola Volly Pantura Raih Juara Pemuda Madurejo Cup 2 1
Tim Volly Pantura meraih juara setelah mengalahkan Tim Bomber pada Kejuaraan Bola Volly Pemuda Madurejo Cup 2 yang berlangsung di GOR Pangeran Ratu Alamsyah, Sabtu malam (23/12/2023).

Pangkalan Bun (Dayak News) – Gelaran Puncak Kejuaraan Bola Volly Pemuda Madurejo Cup 2 Tahun 2023 menghadirkan pertandingan partai final Tim Pantura vs Tim Bombers, Sabtu malam (23/12/2023).

Pertandingan yang dihelat di Gelanggang Olahraga (GOR) Pangeran Ratu Alamsyah, Pangkalan Bun tersebut berlangsung seru dengan kejar mengejar perolehan angka. Tim Bomber yang diperkuat pemain dari TNI Angkatan Udara menguasai pertandingan pada awal set pertama. Akan tetapi Tim Pantura yang dimotori pemain nasional, Mahfud dan Dony Haryono dapat membangkitkan semangat tim, hingga akhirnya memenangi set pertama dengan skor 25 – 18.

Tim Bola Volly Pantura Raih Juara Pemuda Madurejo Cup 2 2
Ketua Pemuda Madurejo, M. Rhofiq Saputra, ST.

Kemudian di set kedua, kejar mengejar angka terus terjadi hingga di poin ke 18. Perlahan tapi pasti, Tim Pantura dapat menutup set kedua dengan skor 25 – 20.

Dihadiri Ketua KONI Kobar, Nurhidayah, Wakil Ketua I DPRD Kobar, Mulyadin, Wakil Ketua II, Bambang Suherman dan para tamu undangan lainnya, serta disaksikan ribuan penonton yang memadati GOR Pangeran Ratu Alamsyah, pada set ketiga kembali berlangsung sengit dengan perolehan angka yang ketat.

Tim Bola Volly Pantura Raih Juara Pemuda Madurejo Cup 2 3
Suasana pertandingan final Tim Pantura Vs Tim Bomber yang akhirnya dimenangkan Tim Pantura yang dimotori pemain nasional Mahfud dan Doni Haryono dengan skor 3 – 0 dalam kejuaraan Pemuda Madurejo Cup 2 di GOR Pangeran Ratu Alamsyah, Sabtu malam (23/12/2023).

Di akhir set ketiga, Tim Pantura terus melaju hingga akhirnya memenangi pertandingan dwngan skor 25 – 21. Kemenangan tiga set langsung ini mengukuhkan Tim Bola Volly Pantura sebagai pemenang dan berhak atas hadiah meraih piala dan uang pembinaan 10 juta rupiah. Sementara itu Tim Bomber harus puas sebagai juara kedua dengan membawa pulang piala dan uang pembinaan senilai 7 juta rupiah.

Ketua Pemuda Madurejo, M.Rhofiq Saputra, ST. menyampaikan terimakasih atas support semua stakeholder terkait hingga kejuaraan ini dapat berlangsung serta antusias penonton yang luar biasa menyaksikan setiap pertandingan dari babak penyisihan hingga partai final.

BACA JUGA :  Pj Bupati dan Kapolres Kobar Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan MTQH XXXI Kalteng

“Seperti yang disampaikan oleh Ketua KONI Kobar pada acara penutupan, bahwa Insya Allah tahun depan kita akan lanjutkan dengan Pemuda Madurejo Cup 3 yang akan lebih meriah lagi.’ pungkas Rhofiq.

Kejuaraan Bola Volly Pemuda Madurejo Cup merupakan even tahunan yang digagas oleh Perkumpulan Pemuda di Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan yang memfokuskan pada pengembangan SDM dan meningkatkan peran aktif pemuda dalam pembangunan di daerah Kotawarangin Barat, terutama Kelurahan Madurejo. (AR/YPN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.