TIM PAMATWIL POLDA KALTENG GELAR RAKOR SATGAS COVID-19 DI POLRES KOBAR

oleh -
oleh
TIM PAMATWIL POLDA KALTENG GELAR RAKOR SATGAS COVID-19 DI POLRES KOBAR 1

Pangkalan Bun, 2/12/2020 (Dayak News). Tim pamatwil Polda Kalteng yang dipimpin oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo melalui Wadir Pamobvit AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro melaksanakan rapat koordinasi bersama tim satgas Covid – 19 di Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu (2/12/2020) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Dirtahti Polda Kalteng AKBP M. Nur Syam, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, Danlanud Iskandar, Asisten I Pemkab Kobar, Kabag Kesbangpol, Kadis Perhubungan, Kasat Pol PP, Kadinkes Kobar, Kajari Kobar, Kadis Kominfo dan BPBD Kobar.

Wadirpamobvit, Dharmeswara saat membuka rakor menyampaikan perkembangan Covid – 19 di Kabupaten Kobar terbesar kedua setelah Kota Palangkaraya.

Selain itu, lanjut Dharmes, kedatangan pihaknya kali ini untuk meninjau upaya dan langkah apa saja yang diambil Pemkab Kobar atau gugus tugas Covid – 19 dalam pengendaliannya serta kendala apa saja yang dihadapi di lapangan.

Sementara itu, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah menyampaikan, sudah ada upaya – upaya yang dilakukan pihaknya bersama tim gugus tugas Covid – 19 diantaranya menutup sementara area pariwisata dan hiburan malam serta tempat keramaian lainnya.

“Kami juga memberikan imbauan disejumlah tempat ibadah dan penyemprotan rutin yang dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu mulai dari Polres, Polsek, Kodim, Koramil, Lanud, BPBD, Pemda dan Kelurahan,” papar Kapolres.

Kapolres menambahkan, untuk upaya pendisiplinan Polres Kobar bersama TNI, dan Satpol PP melaksanakan operasi Yustisi di sejumlah lokasi setiap harinya di empat waktu.

Menanggapi hal itu, Ketua Pamatwil, Dharmeswara menyampaikan kepada tim gugus tugas Covid – 19 agar senantiasa memberikan informasi terkait perkembangan kasus Covid – 19 di Kab. Kobar kepada masyarakat.

BACA JUGA :  PERTAHANKAN WBK, POLRES KOBAR GELAR PENANDATANGANAN KOMITMEN BERSAMA

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, kedepannya wabah pandemi Covid – 19 ini segera dapat diatasi dengan baik,” ujar Kapolres. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.