TIM WASOP POLDA KALTENG LAKSANAKAN SUPERVISI DI POLRES KOBAR

oleh -
oleh
TIM WASOP POLDA KALTENG LAKSANAKAN SUPERVISI DI POLRES KOBAR 1

Pangkalan Bun, (Dayak News). Tim Itwasda Polda Kalteng melaksanakan kegiatan supervisi pengawasan operasi (wasops) Mantap Praja Telabang tahun 2020 di Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kamis (3/12/2020) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan supervisi tersebut dipimpin oleh Kompol Dedy Junaidi dan dihadiri oleh Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kabagops Polres Kobar AKP Daeng Rriandika Mahardani serta personel Bagops Polres Kobar.

“Dalam supervisi kali ini, tim Wasops Polda Kalteng melaksanakan pemeriksaan terkait kelengkapan berkas yang berhubungan dengan kegiatan Ops Mantap Praja Telabang tahun 2020 serta pemeriksaan temuan wasrik yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu,” jelas Daeng.

Selain pemeriksaan berkas, tim Wasops juga melakukan pengecekan pos pengamanan Kantor Bawaslu yang berada di Jl. Edy swargono Kel. Madurejo Kab. Kobar dan kantor KPU di Jl. Iskandar No 3 Kel. Sidorejo Kab. Kobar.

“Semoga dengan kegiatan ini, apabila ada temuan dapat menjadi bahan koreksi dan pembelajaran lebih baik kedepannya,” tutup Daeng. (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  PT. MML DIDUGA GARAP LAHAN HUTAN PRODUKSI 1.600 HA DI LAMANDAU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.