TRUK ADU BANTENG DI ARSEL KOBAR SATU KORBAN MENINGGAL

oleh -
oleh
TRUK ADU BANTENG DI ARSEL KOBAR SATU KORBAN MENINGGAL 1

Pangkalan Bun, 17/11/2020 (Dayak News). Kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Senin (16/11/2020) pukul 00.30 WIB di Jalan Trans Kalimantan, KM 21, Desa Sulung, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Propinsi Kalteng mengakibatkan satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatlantas AKP Feriza Winanda Lubis saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan maut tersebut melibatkan dua kendaraan yaitu Roda enam jenis Hino Dutro nopol KH 9328 GD dengan kendaraan roda enam jenis Mitsubhisi Canter 120 PS nopol T 9414 E.

“Berdasarkan saksi mata, awal mulanya kendaraan roda enam jenis Hino Dutro yang dikemudikan Andi Alfianto sendirian berjalan dari arah simpang runtu menuju Lamandau. Sesampainya di tempat kejadian, saat melewati jalan menurun menabrak bagian belakang kendaraan Mitsubhisi Canter yang dikemudikan M. Hatta,” jelas Kasat.

Akibat kejadian tersebut penendara Hino Dutro, mengalami luka di bagian kepala dan bagian tubuh lainnya, kemudian meninggal di lokasi kejadian.

Kecelakaan tersebut, diduga akibat kelalaian penendara roda enam Hino Dutro, Andi Alfianto pada saat melewati jalan menurun tidak menjaga jarak aman dengan kendaraan yang berada di depannya.

“Saat ini personel sudah turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP berikut pengumpulan saksi dan barang bukti guna pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Kerugian materiil dari kejadian laka lantas tersebut diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  KETUM ORMAS BMT-KT DUKUNG PENUH PEMKAB GUMAS SEGEL PKS PT.BMB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.