WAKAPOLDA KALTENG MEMBERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA TOKOH MASYARAKAT

oleh -8 views
WAKAPOLDA KALTENG MEMBERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA TOKOH MASYARAKAT 1

Pangkalan Bun, 14/01/2021 (Dayak News) – Wakalpolda kalteng BRIGJEN POL Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M dalam kunjungan nya ke polres kobar dalam acara silaturuhmi dan tatap muka dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat yang ada di kotawaringin barat provinsi kalimantan tengah.

Dalam kegiatan tersebut wakapolda kalteng BRIGJEN POL Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M memberikan suatu piagam penghargaan yang di berikan kepada tokoh masyarakat sekaligus tokoh madura yaitu H. MUSA yang ada di kelurahan madurejo kecamatan arut selatan kotawaringin barat kalimantan tengah.

Dengan pemberian piagam penghargaan ini H.MUSA selaku tokoh masyarakat sekaligus tokoh adat madura yang ada di kelurahan madurejo menyampaikan kepada awak media melalui via telpon mengatakan” saya bersyukur alhamdulillah sudah di berikan piagam penghargaan dari bpk wakapolda kalteng BRIGJEN POL Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M yang mana dengan ada nya kemitraan ini kotawaringin barat semoga tetap aman. katanya

saya menghimbau kepada masyarakat kotawaringin barat khusus nya di kelurahan madurejo mari kita bersama – sama saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita supaya kita nyaman dan aman dalam bekerja sahari – hari. tutup”. H.musa. (sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *