Wakapolres Kobar Gelar Pengecekan dan Pemeriksaan Tahanan, Pastikan Kondisi Aman

oleh -
Wakapolres Kobar Gelar Pengecekan dan Pemeriksaan Tahanan, Pastikan Kondisi Aman 5

Pangkalan Bun (Dayak News) – Wakapolres Kotawaringin Barat (Kobar) Kompol Wihelmus Helky, S.I.K. beserta Kabag Ops Kompol Rendra Aditya Dhani, S.H.,S.I.K.,M.H. melakukan pengecekan dan pemeriksaan tahanan di Polres Kobar. Sabtu (27/04/2024/).

Pemeriksaan dimulai dengan pengecekan jumlah tahanan yang berada di ruang tahanan.

Wakapolres kemudian memeriksa kondisi ruang tahanan satu per satu. Ia memastikan bahwa ruang tahanan dalam keadaan bersih dan nyaman, serta tidak ada barang-barang yang tidak seharusnya berada di dalam ruang tahanan.

Wakapolres Kobar Gelar Pengecekan dan Pemeriksaan Tahanan, Pastikan Kondisi Aman 6

Dengan teliti Kompol Helky yang di dampingi Kompol Rendra juga memeriksa kondisi kesehatan tahanan. Ia meminta petugas jaga tahanan untuk selalu memantau kesehatan tahanan.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kobar memberikan arahan dan himbauan kepada para tahanan Polres Kobar, untuk selalu mengikuti peraturan yang berlaku di dalam ruang tahanan sesuai SOP, menjaga kebersihan, serta menjaga kesehatan.

Wakapolres Kobar Gelar Pengecekan dan Pemeriksaan Tahanan, Pastikan Kondisi Aman 7

Wakapolres juga mengingatkan petugas jaga tahanan untuk selalu mencatat setiap kegiatan yang berkaitan dengan tugas jaga tahanan. Hal ini untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pastikan setiap kegiatan yang berkaitan dengan tugas jaga tahanan dicatat dengan baik. Hal ini untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya. (GST)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  SATTAHTI POLRES KOBAR BERIKAN VITAMIN UNTUK TAHANAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.