ZOOM MEETING BERSAMA WAKAPOLRI, KAPOLRES KOBAR SAMPAIKAN PERKEMBANGAN TERKINI PENANGANANAN COVID-19 DAN VAKSINASI MASSAL

oleh -
ZOOM MEETING BERSAMA WAKAPOLRI, KAPOLRES KOBAR SAMPAIKAN PERKEMBANGAN TERKINI PENANGANANAN COVID-19 DAN VAKSINASI MASSAL 1
Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. beserta Bupati dan Unsur Forkopimda Kobar zoom meeting dengan Wakalpolri di sela kegiatan Vaksinasi Massal yang bertempat di Gedung Bakuba Kelurahan Mendawai Kec. Arut Selatan (Arsel).

Pangkalan Bun ( Dayak News ) – Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si. yang tiba di Polda Kalimantan Tengah pada Senin (14/6/2021) dalam rangka kunjungan kerja sekaligus melaksanakan Zoom Meeting bersama 14 Kabupaten salah satunya dengan berdialog langsung bersama Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. beserta Bupati dan Unsur Forkopimda Kobar di sela kegiatan Vaksinasi Massal yang bertempat di Gedung Bakuba Kelurahan Mendawai Kec. Arut Selatan (Arsel).

Pada kesempatan pertama Wakapolri berdialog langsung dengan Kapolres Kobar dan menanyakan bagaimana perkembangan dan pelaksanaan vaksinasi massal yang telah dilaksanakan di Kab. Kobar.

“Pada pagi hari ini kami telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal sebanyak 500 orang Lansia termasuk para pendampingnya, sesuai dengan instruksi Kapolda Kalteng untuk target kami di Kab. Kobar sampai dengan bulan Juli 2021 mencapai angka 60%,” jelas Kapolres Kobar kepada Wakapolri.

ZOOM MEETING BERSAMA WAKAPOLRI, KAPOLRES KOBAR SAMPAIKAN PERKEMBANGAN TERKINI PENANGANANAN COVID-19 DAN VAKSINASI MASSAL 2

Ia menambahkan, untuk kegiatan Posko PPKM Skala Mikro bahwa seluruh Desa sudah tercover sebanyak 94 Posko dan para Kapolsek, Danramil dan tenaga kesehatan selalu melaksanakan Tracer terkait para Suspek Covid maupun yang kontak erat dengan pasien Covid.

“Di Kobar juga terdapat Pelabuhan dan Bandara dan saat ini telah dilakukan pengetatan yaitu setiap penumpang yang masuk diwajibkan untuk membawa surat hasil Swab Antigen. Dan kami juga secara rutin melakukan kegiatan maskerisasi, penyemprotan desinfektan dan pengecekan rumah karantina dan semoga bisa menjadi langkah mitigasi dalam pengendalian angka Covid-19 di Kab. Kobar,” tambah Devy.

Dalam arahannya Wakapolri menyampaikan arahan kepada Unsur Forkopimda Kobar untuk membantu proses percepatan Vaksinasi Lansia dan tingkatkan 3T (Tracking, Tracing, Treatment). ( AR/4dh3 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.