2 RUMAH DAN 1 BANGUNAN WALET TERBAKAR DISAMUDA, KERUGIAN DITAFSIR RATUSAN JUTA RUPIAH

oleh -
2 RUMAH DAN 1 BANGUNAN WALET TERBAKAR DISAMUDA, KERUGIAN DITAFSIR RATUSAN JUTA RUPIAH 1

Sampit (Dayak News) – Si Jago Merah kembali mengamuk di Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis (14/10) sore.

Kali ini api melumat 2 unit rumah warga dan satu bangunan sarang burung walet dijalan H. Muhammad Nor, Samuda Kota, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan dan kebakaran tersebut memakan kerugian material ratusan juta rupiah.

Keterangan yang didapat dari warga setempat, Junaidi mengatakan bahwa api awalnya berasal dari rumah warga yang belum diketahui pemiliknya dan langsung membesar, bahkan saat api membesar terdengar ledakan dari rumah yang terbakar.

“Iya mas, tadi apinya langsung membesar, penghuni rumah selamat semua cuman harta benda tidak ada yang sempat keluar,” terang Junaidi.

Warga sekitar lokasi yang mengetahui adanya kebakaran langsung bahu membahu untuk memblokade api, namun karena hempasan angin yang cukup kencang membuat api langsung merambat kebangunan lainnya yang berkonstruksi kayu dan juga bangunan sarang burung walet.

Kepolisian dari Polsek Jaya Karya hingga saat ini masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap saksi-saksi yang mengetahui asal mula terkait kebakaran dijalan H. Muhammad Nur tersebut, namun dugaan sementara api berasal dari Korsleting Listrik. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.