MENGENAL LEBIH DEKAT SOSOK FIGUR BACABUP KOTIM SUPRIANTI RAMBAT

oleh -43 views

Sampit, 15/1/20 – (Dayak News). Dengan mengenal lebih jauh lagi seorang sosok figur dari Suprianti Rambat atau yang sering dikenal dengan panggilan Bu Rambat sebagai seorang Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Kotawaringi Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam keikutsertaannya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bupati dan wakil bupati Kabupaten Kotim pada tahun 2020 mendatang.

“Bu Rambat itu adalah seorang wanita pengusaha yang sukses di bidang properti dan bidang perhotelan di Kota Sampit, walaupun beliau saat ini sudah menjadi orang yang sukses di Kota Sampit ini, akan tetapi sifat beliau yang memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap sesama,” kata Ema, merupakan warga Kota Sampit yang tinggal di Gang Haji Ali, Desa Bengkirai, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, pada saat dikonfirmasi oleh Dayaknews.com, di Sampit, Rabu (15/1).

Ditambahkannya, sosok figur Bu Rambat merupakan salahsatu figur yang patut untuk diperhitungkan pada saat Pilkada bupati dan wakil bupati Kabupaten Kotawaringin Timur mendatang, apalagi beliau merupakan wanita yang sukses dalam barkarier.

“Bu Rambat saat ini merupakan developer perumahan di Kalimantan Tengah (Kalteng) maupun Kalimantan Selatan (Kalsel), pemilik dari Hotel Wella dan Werra, serta pemilik dari Sampit Waterpark,” jelasnya.

Dalam kesehariannya, Bu Rambat tidak hanya disibukkan dengan jualan kerupuk saja, beliau juga telah berhasil menciptakan kawasan permukiman baru untuk masyarakat yang ada diwilayah setempat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat menengah kebawah.

Selain itu juga, dirinya juga turut berperan dalam mendukung pemerintah daerah setempat dalam mewujudkan Kota Sampit sebagai kota wisata melalui usaha perhotelan dan waterpark.

Sementara itu ditempat yang sama Bu Rambat mengatakan bahwa, setelah berhasil sukses dengan bisnis properti, dirinya saat ini ingin berkontribusi untuk mewakafkan dirinya dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten yang berjuluk “Bumi Habaring Hurung” tersebut.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS!! KANTOR DINSOS KOTIM TERBAKAR

“Keinginan saya untuk maju dalam peserta kontestan dalam Pilkada bupati dan wakil bupati Kabupaten Kotawaringin Timur ini, karena saya merasa sangat terpenggil untuk memberikan sesuatu yang terbaik dalam meningkatkan perekonomian masyarakat yang memang akhir-akhir ini banyak orang yang menilai cenderung kurang diperhatikan,” pungkas Bu Rambat. (Dayak News/FUAD/BBU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *