POLISI DALAMI PENYEBAB KERACUNAN PELAJAR DI KOTIM

oleh -11 views

Sampit, 20/2/2020 (Dayak News). Kepolisian resort Kotawaringin Timur (Kotim) terus melakukan proses penyelidikan terkait keracunan masal makanan berupa kue ulang tahun saat perayaan ulang tahun 2 anak siswa SDN 5 Baamang Hilir pada Kamis (20/2) silang.

Kapolres Kotim, AKBP Muhammad Rommel mengungkapkan bahwa anggota telah mengumpulkan beberapa keterangan dari korban keracunan, orang tua murid yang membeli kue ulang tahun tersebut serta penjual kue yang berada dipasar Keramat Sampit dan secepatnya akan mengirimkan Sampel kelaboratorium untuk diperiksa.

“Setelah semua saksi kita periksa, dan sampel kue ulang tahun kita kirimkan ke laboratorium untuk diperiksa baru nanti kita akan umumkan apakah penyebab utamanya,” ucap Rommel.

Sementara itu, disinggung apakah kasus ini akan dinaikkan ke pidana, Rommel masih menunggu hasil penyelidikan dari anggota kepolisian yang saat ini sedang bertugas, jika memang adanya unsur pidana dari kasus yang menimpa siswa-siswa Sekolah dasar ini akan segera kita naikkan perkaranya menjadi penyidikan.

“Intinya saya harap kita bersabar ya, jika memang kedepannya ada unsur pidananya akan segera kita proseskan ke penyidikan untuk segera menetapkan tersangkanya,” tutup Romel.

Sementara itu, dari pantauan Dayaknews.com di Rumah Sakit dr. Murdjani Sampit nampak siswa dan siswi yang sudah sehat diperbolehkan pulang dan mendapatkan rawat jalan dirumah dengan diberi obat-obatan oleh tenaga medis. (AJN/BBU).

BACA JUGA :  DILANTIK UNSUR KETUA DPRD KUBAR PERIODE 2019 – 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *