AJARI BUAT SALAD BUAH, IBU PERSIT INGIN WARGA KONSUMSI MAKANAN SEHAT

oleh -
oleh
AJARI BUAT SALAD BUAH, IBU PERSIT INGIN WARGA KONSUMSI MAKANAN SEHAT 1

SAMPIT, 21/10/2020 (DAYAK NEWS). Ibu – ibu dari Persatuan Istri Tentara (Persit) dari Kodim 1015/Spt, sambangi masyarakat khususnya ibu rumah tangga yang berada di Desa Bapinang Hilir, Kecamatan Pulau Hanaut.

Demi terciptanya keluarga yang sehat. Selain berkunjung, pihaknya juga mengajarkan membuat makanan yang sehat dan banyak mengandung vitamin.
makanan tersebut adalah Salad Buah. Sajian ini bahan utamanya adalah buah – buahan yang di aduk bersama mayones dan susu cair.

Nyonya Dini Akhmad Safari mengatakan, mengajari masyarakat membuat makanan yang sehat salah satu tujuan utamanya untuk memperbaiki gizi masyarakat Desa Bapinang Hilir.

“Dalam rangkaian kegiatan TMMD reguler109 ini, kami ppberkesempatan untuk berkunjung kepada masyarakat sekaligus mengajari IRT disama untuk membuat salad buah,” Kata Dini.

Menurutnya, selain rasanya yang lezat salad buah juga sehat dan bisa dikonsumsi dari berbagai kalangan mulai dari tua, muda, hingga anak – anak. Selain itu juga, salad buah juga bisa menjadi usaha yang menjanjikan sebagai penambah penghasilan ditengah pandemi Covid 19 yang saat ini membuat ekonomi merosot. (PR/SP)

BACA JUGA :  TINGKATKAN PRESTASI ANAK MUDA, TMMD GELAR LOMBA VOLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.