AMBIL AIR WUDHU, SALMAN DITERKAM BUAYA, BERUNTUNG NYAWA KORBAN SELAMAT

oleh -39 views
AMBIL AIR WUDHU, SALMAN DITERKAM BUAYA, BERUNTUNG NYAWA KORBAN SELAMAT 1
Salman (60) warga desa jaya karet kecamatan Mentaya Hilir Selatan harus menderita luka robek dipaha sebelah kiri setelah diterkam Buaya.

Sampit (Dayak News) – Maksud hati ingin berwudhu membersihkan diri, Salman (60) warga desa jaya karet kecamatan Mentaya Hilir Selatan harus menderita luka robek dipaha sebelah kiri setelah diterkam Buaya sungai mentaya, Senin (31/05) Sore sekitar pukul 18.00 WIB

Dari informasi yang dihimpun melalui Emergency Sampit, Bermula saat korban ingin berwudhu dan mengambil air wudhu dibelakang rumah korban yang langsung mengarah ke Aliran Sungai mentaya.

“Saat itu saya bersiap-siap mengambil wudhu, pas lagi siap-siap kaget dari air langsung keluar buaya yang tidak terlalu besar menyambar kaki kiri terus saya buru-buru naik kerumah sambil minta tolong takut buayanya naik dan mengejar saya,” ungkap Salman.

Sementara itu, Mendapatkan Laporan Warganya menjadi korban sambaran buaya, Camat Mentaya Hilir Selatan, Syahrial yang dikonfirmasi awak media membenarkan peristiwa tersebut.

“Saat kejadian air lagi pasang mas, dan korban sudah diperingati beberapa kali oleh warga jangan mengambil wudhu dipinggir sungai karena berbahaya apalagi diwaktu Magrib dan Isya.” Ungkap Syahril.

Dalam kejadian ini, beruntung nyawa korban tidak hilang, namun akibat terkaman buaya sungai mentaya ini, korban mengalami luka robek dipaha belakang kaki kiri dan sudah mendapatkan perawatan dari pihak puskesmas desa jaya karet.

Pada kesempatan ini, Camat Mentaya Hilir selatan ini mengharapkan masyarakat tidak beraktivitas pada hari sudah gelap menghindari serangan buaya apalagi disaat air pasang seperti kejadian yang dialami Korban Salman. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.