ANGGOTA DENZIBANG 2/PALANGKA RAYA CIPTAKAN KENYAMANAN DITENGAH WARGA TEMPAT BERTUGAS

oleh -
oleh
ANGGOTA DENZIBANG 2/PALANGKA RAYA CIPTAKAN KENYAMANAN DITENGAH WARGA TEMPAT BERTUGAS 1
Serda Rekson bersama bapak Slamet dan bapak Onas warga kelurahan Sawahan Kecamatan Mentawa Baru Kabupaten Kotawaringin Timur.

Sampit (Dayak News) – Kehadiran anggota TNI AD di tengah-tengah masyarakat sangat penting karena pertahanan negara menjadi kuat bila TNI dan masyarakat kuat.

Upaya memelihara komunikasi dengan masyarakat menjadi perhatian yang akan terus dipelihara dan ditingkatkan sebagai bentuk pembinaan teritorial demi menjaga keutuhan bangsa.

Menyikapi hal tersebut, Kazidam XII/Tanjungpura Letnan Kolonel Czi Srihartono senantiasa selalu mengingatkan di setiap arahan Kazidam yang disampaikan kepada seluruh anggota untuk menjaga kondusifitas di lingkungan kerja serta mengajak masyarakat untuk turut serta mendukung program program pemerintah.

Hal ini ditindaklanjuti Serda Rekson anggota Denzibang 2/Palangkaraya dengan melakukan komunikasi sosial dan menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan beberapa warga menyampaikan informasi tentang program program pemerintah maupun informasi aktual yang berkembang sehingga tidak terjadi adanya misinformasi yang berkembang di masyarakat.

Dimana tempat bertugas disitulah kekuatan utama TNI dengan rakyat harus diciptakan sehingga lingkungan tempat bertugas akan memberikan sambutan yang baik dan bahkan akan memberikan solusi yang terbaik apabila anggota TNI AD dimanapun bertugas senantiasa berbaur dengan masyarakat.

Informasi terkait penanganan covid-19 juga disampaikan oleh Serda Rekson kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran virus dengan melakukan 3M (Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) serta berupaya meningkatkan imun tubuh dengan menerapkan pola hidup sehat, termasuk dengan berolah raga secara rutin.

Komunikasi sosial yang dilakukan Serda Rekson kepada bapak Slamet dan bapak Onas warga kelurahan Sawahan Kecamatan Mentawa Baru Kabupaten Kotawaringin Timur diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama yang berkaitan dengan informasi yang berkembang di masyarakat dan tetap menjaga serta memelihara situasi yang kondusif di daerah. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.