ATAP AMBRUK JADI PETAKA BUAT ASN SERUYAN YANG DITEMUKAN TEWAS MEMBUSUK DIDAPUR RUMAHNYA

oleh -
oleh
ATAP AMBRUK JADI PETAKA BUAT ASN SERUYAN YANG DITEMUKAN TEWAS MEMBUSUK DIDAPUR RUMAHNYA 1
Kematian Muhamad Subuh (47) seorang Pegawai Negeri Sipil aktif dikabupaten Seruyan yang ditemukan tewas membusuk di bagian dapur rumahnya pada Senin (06/03/2023) Pagi Sekitar Pukul 07.45 WIB mulai mendapatkan titik terang.

Sampit (Dayak News) – Kematian Muhamad Subuh (47) seorang Pegawai Negeri Sipil aktif di kabupaten Seruyan yang ditemukan tewas membusuk di bagian dapur rumahnya pada Senin (06/03/2023) Pagi Sekitar Pukul 07.45 WIB mulai mendapatkan titik terang.

Dari keterangan Kepolisian melalui Kapolsek Baamang, AKP Beno Hertanto kematian korban diduga akibat rerjatuh dari atas atap bagian dapur dimana dari lokasi ditemukan adanya kerusakan dibagian atap dapur.

“Dari lokasi kita temukan adanya atap dapur yang jebol, diduga korban salah menginjak kuda-kuda atap sehingga langsung membuat atap yang terbuat dari kalsibot ambruk dan akhirnya korban terjatuh dengan mengalami benturan,” ungkap Kapolsek.

dilanjutkannya, diduga saat terjatuh tersebut korban mengalami pingsan sehingga tidak ada warga yang mendengar akan teriakan korban dan baru mengetahui setelah adanya bau busuk yang menyengat dari rumah korban dan korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Saat ini korban sudah berada di Ruang Jenazah RSUD dr. Murdjani sampit untuk dilakukan Visum et Repertum mengetahui kematian korban, sambil menunggu keluarga korban datang karena diketahui korban tinggal seorang diri.” Pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, warga yang bermukim Dijalan Wengga Metropolitan jalur 7 digemparkan dengan penemuan korban dalam kondisi membusuk didalam dapur, korban diduga tewas setelah terjatuh dari atap rumah ketika memperbaiki atap rumahnya. (AJn)

BACA JUGA :  TIGA PEKAN TANPA KABAR, JASAD ABK BLUE WHILE XXII YANG TENGGELAM DITEMUKAN MENGAMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.