BENTUK FISIK YANG PRIMA, BRIMOB KALTENG LONG MARCH 30KM

oleh -13 views
BENTUK FISIK YANG PRIMA, BRIMOB KALTENG LONG MARCH 30KM 1

Sampit, 07/01/2021 (Dayak News) – Satbrimob – Berbeda sepeti biasanya, pembinaan fisik kali ini yang dilaksanakan oleh personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng dalam membina fisik agar tetap kuat dan prima ialah dengan melaksanakan Long March sejauh 30KM, Kabupaten Kotawaringin Timur Kalteng.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon B Pelopor Kompol I Gede Putra, S.H., S.I.K. pembinaan fisik berupa long march ini merupakan perintah langsung Dari Komandan Satbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si yang bertujuan untuk melatih fisik anggota.

Dansatbrimob mengungkapkan bahwa setiap personel wajib menjaga kesehatan dan kekuatan fisik, agar apabila dibutuhkan seaktu-waktu untuk melaksanakan tugas dilapangan baik pengamanan ataupun penanganan bencana alam, personel sudah dalam keadaan siap, baik dari segi fisik dan mental.

“Kegiatan pembinaan fisik ini nantinya akan menjadi kegiatan rutinitas satbrimob polda kalteng dalam membentuk fisik anggota yang prima,” tuturnya.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *