BERSINERGI DENGAN INSTANSI TERKAIT SAT LANTAS POLRES KOTIM BINLUH KAMSELTIBCAR LANTAS SERTA PROTKES CEGAH PENYEBARAN COVID – 19

oleh -8 views
BERSINERGI DENGAN INSTANSI TERKAIT SAT LANTAS POLRES KOTIM BINLUH KAMSELTIBCAR LANTAS SERTA PROTKES CEGAH PENYEBARAN COVID – 19 1

Sampit, 07/01/2021 (Dayak News) – Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, Bersinergi dengan Kodim 1015 Sampit, Sat Pol PP Kab. Kotim dan Dinas Perhubungan Kotim, Sosialisasikan dan Binluh Kamseltibcar Lantas serta Protkes cegah Penyebaran Covid – 19 di simpang 3 Jl. Di Panjaitan – Jl. Pelita. Kelurahan MB. Hilir, Kecamatan MB. Ketapang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan edukasi serta Pendisplinan Protokol kesehatan dan ajakan kepada seluruh masyarakat di sekitar simpang 3 Jl. Di Panjaitan – Jl. Pelita. Kelurahan Mentawa Baru Hilir Kecamatan MB. Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah Sampit yang untuk selalu disiplin dan menerapkan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Selain itu juga Sat Lantas Polres Kotim memberikan himbauan agar masyarakat tidak melakukan Pelanggaran Potensi Laka lantas di antaranya anak di bawah umur berkendara, Wajib menggunakan helm SNI, Penggunaan Sabuk keselamatan, Larangan Melawan arus, Penggunaan HP saat Berkendara, Berkendara dalam keadaan mabuk, Serta Kendaraan Bak terbuka di gunakan untuk mengangkut orang.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K, M.S.i, melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E mengatakan sasaran kegiatan Sosoalisasi kali ini adalah seluruh masyarakat baik pengendara roda 2 ataupun roda 4 yang melintas di sekitar lokasi kegiatan.

“Kami akan terus menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan Pelanggaran yang mengakibatkan Fatalitas kecelakaan Lalu Lintas dan juga dan pendisplinan prokes Covid 19 , Jelas Kasat.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *