BUAT KOTIM NYAMAN, PULUHAN PREMAN MERESAHKAN DIAMANKAN POLISI

oleh -10 views
BUAT KOTIM NYAMAN, PULUHAN PREMAN MERESAHKAN DIAMANKAN POLISI 1
Beberapa orang yang termasuk dalam kategori preman terjaring oleh kepolisian.

Sampit (Dayak News) – Instruksi Kapolri, Jenderal Polisi Listiyo Sigit Prabowo untuk menindak tegas aksi premanisme yang selalu meresahkan masyarakat langsung diimplentasikan hingga kejajaran polisi tingkat polsek.

Seperti yang dilakukan Polres Kotawaringin Timur melalui Polsek Ketapang yang melaksanakan kegiatan penertiban penyakit masyarakat atau pekat dalam rangka antisipasi aksi premanisme yang kemungkinan bisa terjadi di wilayah hukum Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Dari operasi Pekat ini, Beberapa orang yang termasuk dalam kategori preman terjaring oleh kepolisian.

Kanit Sabhara Polsek Ketapang Ipda Muhammad Anwar mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar warga kotim khususnya di wilayah kecamatan ketapang merasa aman dan nyaman dalam aktivitas sehari-hari pasalnya warga pun kerap kali merasa tidak nyaman akan kehadiran dari para preman yang terkadang bisa membuat keributan di wilayah mentawa baru ketapang.

Sementara itu, Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri mengatakan bahwa kedepan pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan ini hingga nantinya wilayah Mentawa Baru Ketapang Bersih dari Aksi Premanisme.

“Insya Allah Kami dari Kepolisian akan terus melakukan kegiatan ini agar warga Kotim merasa aman, jika kedepannya ada tindak premanisme maka akan kami tindak secara tegas” Ungkap Kapolsek.(AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.