CAMAT BERHARAP KEDEPAN TMMD BISA DIGELAR KEMBALI

oleh -9 views
CAMAT BERHARAP KEDEPAN TMMD BISA DIGELAR KEMBALI 1

Sampit,10/10/2020 (Dayak News).  “Kami berterima kasih atas bantuan ini dan kalau bisa nanti TMMD kembali digelar di kecamatan kami. Masih banyak desa yang membutuhkan bantuan melalui TMMD ini,” kata Camat Pulau Hanaut Eddy Mashami.

H Eddy Mashami mengaku sangat bersyukur TMMD Reguler ke-109 dilaksanakan di desanya karena sangat membantu peningkatan infrastruktur setempat. Secara umum, desa-desa di kecamatan yang dipimpinnya tersebut masih sangat membutuhkan peningkatan infrastruktur.

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, membawa manfaat besar bagi masyarakat setempat.

Bantuan para prajurit TNI, khususnya Kodim 1015/Spt itu sangat berharga karena infrastruktur di kecamatan yang masih terisolasi dari pusat kota ini masih sangat terbatas. Parahnya, infrastruktur yang ada juga banyak yang rusak.

TMMD Reguler ke-109 dilaksanakan di Desa Bapinang Hilir, Babirah dan Bapinang Hulu Kecamatan Pulau Hanaut mulai 22 September hingga 21 Oktober. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *