CEGAH BALAPAN LIAR, SAT LANTAS POLRES KOTIM TINGKATKAN PATROLI MALAM DAN SIAGAKAN ANGGOTA DI BEBERAPA TITIK

oleh -
CEGAH BALAPAN LIAR, SAT LANTAS POLRES KOTIM TINGKATKAN PATROLI MALAM DAN SIAGAKAN ANGGOTA DI BEBERAPA TITIK 1

Sampit, 17/01/2021 (Dayak News) – Untuk mencegah Balapan Liar, Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, Tingkatkan Patroli Malam di Dalam Kota Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. (16/01/2021).

Sat Lantas Polres Kotim melaksanakan patroli dan pemantauan di lokasi lokasi rawan balapan liar antara lain taman kota sampit, Jl. A. Yani dan Jl. Tjilik Riwut depan Stadion 29 November Sampit yang di duga sering digunakan anak anak muda untuk lokasi balapan liar, dalam kegiatan ini juga di ingatkan agar masyarakat tidak melakukan kerumunan yang tidak sesuai Protkes Covid 19.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K M.S.i Melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E menjelaskan patroli malam merupakan kegiatan rutin sat lantas polres kotim, dan di laksanakan setiap hari, Dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dan semakin ditingkatkan setiap akhir pekan khususnya Sabtu malam Minggu.

“Kami juga terus berupaya Untuk menjaga Kamtibmas dan mengantisipasi balapan liar tersebut selain berpatroli kamu juga menempatakan beberapa anggota dan kendaraan di lokasi sebagai upaya pencegahan “, Jelas Kasat

“Selain itu telah di siapkan anggota untuk rutin berpatroli di jam rawan Balapan Liar, guna kegaiatan pencegahan dan kami juga menghimbau agar masyarakat dapat tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kotim dapat dicegah,” tambah kasat.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.