CIPTAKAN RASA AMAN DAN CEGAH KERUMUNAN, POLSEK KP.MENTAYA LAKSNAKAN PATROLI RAWAN PAGI

oleh -6 views
CIPTAKAN RASA AMAN DAN CEGAH KERUMUNAN, POLSEK KP.MENTAYA LAKSNAKAN PATROLI RAWAN PAGI 1

Kotawaringin Timur,02/01/2021,(Dayak news) – Dengan Bertujuan untuk memberikan Rasa Aman kepada Masyarakat Kemudian guna Menciptakan Situasi Yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek KPM serta Mencegah kerumunan di, Petugas Polsek KPM jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan Giat Patroli Rawan Pagi, bertempat di Lokasi Icon Jelawat dan Pasar Berdikari Sampit, Kecamatan MB. Ketapang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. (02/01/2021)

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek KP.Mentaya AKP. Angga Yuli Hermanto, S.I.K, bahwa pada kegiatan Patroli Rawan pagi petugas Polsek KPM juga memberikan Himbauan Kepada Masyarakat yang beraktivitas di Pasar Bedikari dan Icon Jelawat Agar bersama sama menciptakan Situasi yang aman dan kondusif, selanjutnya jajaran Polsek KP. Mentaya juga melaksanakan giat sosialisasi maklumat Kapolri tentang kepatuhan protokol kesehatan Patroli dengan sasaran tempat wisata icon jelawat dan kompleks pertokoan pasar berdikari dan PPM dengan tujuan agar masyarakat paham Betul isi dari Maklumat Kapolri.

Selanjutnya Kegiatan Patroli dialogis dan Rawan Pagi juga bertujuan untuk memberikan Rasa aman kepada Masyarakat , petugas wajib hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan rasa aman serta Ciptakan Situasi yang Kondusif, Kemudian masyarakat juga Membantu Tugas Kepolisian untuk Bersama sama menjaga keamanan serta menciptakan situasi yang Aman, Jika ada kerumunan warga masyarakat yang tidak pakai masker agar di berikan teguran dengan mengedepankan senyum sapa salam.

“ Kita melaksanakan Patroli Dialogis serta Patroli Rawan Pagi di wilayah Hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya, Petugas Polsek KP.Mentaya hadir di tengah-tengah Masyarakat dengan tujuan memberikan Rasa Aman kepada pemilik toko dan Masyarakat yang beraktivitas di Pasar Bedikari dan Pasar PPM maupun Icon Jelawat, sehingga tercipta situasi yang aman dan Masyarakat bisa tenang melaksanakan aktivitasnya .” jelasnya.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *