Dalam Rangka Harkamtibmas Polsek Baamang Tingkatkan kegiatan Patroli Rawan sore

oleh -

Kotim (13/01/2022) – Polsek Baamang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, Laksanakan Kegiatan patroli rawan sore dalam rangka Harkamtibmas di Jalan Wengga Metropolitan Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Sarpani,S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H. menjelaskan bahwa Personil Polsek Baamang telah melaksanakan kegiatan Patroli rawan sore dalam rangka harkamtibmas serta memberikan himbauan kepada warga khususnya di seputaran Jalan Hasan mansyur, jalan Kenan sandan, jalan KH. Dewantara dan jalan Walter contrad Kelurahan Baamang Tengah.

Dalam kegiatan tersebut diberikan himbauan kepada warga agar kewaspadaan di sekitar tempat tinggal lebih di tingkatkan, misalnya sebelum meninggalkan rumah agar dipastikan rumah sudah dalam keadaan terkunci dengan aman, jangan meninggalkan Api menyala atau Stop Kontak Listrik yang masih terpasang untuk menghindari terjadinya Tindak kejahatan ataupun bencana kebakaran.

Menyampaikan himbauan tentang Protokol Kesehatan agar warga jika keluar rumah harus menggunakan masker, mencuci Tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir dan jaga jarak.

Mengingat Memasuki musim kemarau diberikan himbaun kepada warga agar menjaga lingkungan dengan tidak membakar hutan dan lahan karena akibat dari pelanggaran tersebut bisa mendapatkan sangsi hukum dan dapat merugikan seluruh warga masyarakat yang ada di kotim ini.

“Bersama-sama kita menjaga keamanan di linkungan tempat tinggal kita, hindari membakar lahan agar tidak terjadi bencana kebakaran hutan. ” Himbau kapolsek (Sri4-Bmg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.