DANDIM 1015/SPT APRESIASI DUKUNGAN PEMKAB DAN MASYARAKAT TERHADAP TMMD

oleh -
oleh
DANDIM 1015/SPT APRESIASI DUKUNGAN PEMKAB DAN MASYARAKAT TERHADAP TMMD 1

Sampit, 25/9/2020 (Dayak News).  Komandan Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari mengapresiasi dukungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah dan masyarakat terhadap pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109.

“Tanpa dukungan pemerintah daerah, masyarakat dan pihak lainnya, kegiatan ini tidak akan berjalan dengan baik. Maka dari itu kami mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak. Kira harus terus bahu-membahu membangun daerah dan bangsa ini,” kata Akhmad Safari.

TMMD Reguler ke-109 dilaksanakan di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut. Kecamatan ini masih terisolasi jalan darat dari pusat kota, serta kondisi infrastrukturnya masih terbatas.

Untuk sasaran fisik, ada tiga jembatan yang akan diperbaiki di Desa Bapinang Hilir dan Babirah. Ada pula sasaran tambahan yaitu memperbaiki Mushalla Al Hidayah di Desa Bapinang Hulu.

Selain itu ada pula pembangunan posko terpadu. Posko ini nantinya akan menjadi tempat seluruh elemen pemerintah desa bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas berkoordinasi dan menyelesaikan permasalahan yang muncul di tengah masyarakat.

Ada 150 personel yang dilibatkan dalam TMMD Reguler ke-109 ini. Kegiatan dilaksanakan dengan metode gotong-royong anggota TNI, Polri dan masyarakat.

“Mudah-mudahan semua kegiatan berjalan lancar dan sukses sehingga hasilnya bisa membawa manfaat besar bagi masyarakat,” harap Akhmad Safari. (PR/Den)

BACA JUGA :  PRAJURIT TNI DEKATKAN DIRI DENGAN ANAK-ANAK MELALUI CARA INI!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.