DANDIM : SATGAS MENGIBAU WARGA BEKERJA SESUAI PROTOKOL KESEHATAN

oleh -
oleh
DANDIM : SATGAS MENGIBAU WARGA BEKERJA SESUAI PROTOKOL KESEHATAN 1

Sampit,7/10/2020 (Dayak News).  Mengingat Kabupaten Kotawaringin Timur saat ini masih dalam ancaman pendemi covid-19, Dandim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari mengimbau minta kepada anggotanya agar mengimbau warga desa agar bekerja sesuai protokol kesehatan.

Hal ini dikatakan saat meninjau langsung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109, Dandim 1015/Spt selaku Dan Satgas berpesan kepada anggotanya selain mempersiapkan fisik mereka juga harus bisa menjaga kedisiplinan.

”Tetap kompak dan solid, jangan hanya menyiapkan fisik saja. Tapi harus di imbangi dengan kedisiplinan diri, karena kita sekarang sedang memberikan pelayanan kepada masyarakat jadi harus jeli saat melakukan kegiatan. Saat perang saja kita harus atur strategi dan jeli terhadap pergerakan musuh,” ucap Dandim 1015/Spt saat di lokasi TMMD di Kecamatan Pulau Hanaut.

Kemudian lanjut Akhmad Safari menjelaskan, bahwa peninjauan itu dilakukan untuk melihat kesiapan pekerjaan lima sasaran fisik yang mereka bawa melalui TMMD 109.

“Tampaknya permasalahan dilapangan bisa diatasi dengan cepat berkat koordinasi antar satgas TMMD dan pihak penyedia bahan material,” demikian Dandim. (PR/Den)

BACA JUGA :  PENGECEKAN FASILITAS TEMPAT PENYIMPANAN VAKSIN COVID-19 DI PUSKESMAS ANTANG KALANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.