DANREM CEK LANGSUNG LOKASI KEGIATAN TMMD 109 KODIM 1015 SAMPIT

oleh -
oleh
DANREM CEK LANGSUNG LOKASI KEGIATAN TMMD 109 KODIM 1015 SAMPIT 1

SAMPIT, 21/10/2020 (DAYAK NEWS). Komandan Resor Militer (Danrem) 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto secara resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 Kodim 1015/Spt.

Upacara penutupan TMMD tersebut berlangsung di aula kehormatan prajurit Kodim 1015/Spt. Setelah usai melakukan penutupan, Danrem 102 Panju Panjung langsung meninjau lokasi TMMD yang berlokasi di Desa Bapinang Hilir dan Desa Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, mengatakan bahwa TNI  manunggal membangun desa yang diprogramkan dan telah dilaksanakan merupakan wujud pengabdian TNI bersama pemerintah daerah yang bertujuan untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah guna mendorong tercapainya kesejahteraan masyarakat dan menumbuhkan budaya gotong royong.

“Sejalan dengan tema TMMD kali ini, “Melalui TMMD kita tingkatkan kebersamaan gotong royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara”, hal itu guna percepatan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat. Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bekerja bersama-sama dengan semangat gotong royong membangun daerah kita masing-masing,” ucap Danrem 102 Panju Panjung, Rabu 21 Oktober 2020.

Danrem juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak, terutama pemerintah daerah dan segenap masyarakat atas segala dukungannya sehingga kegiatan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar dan mencapai target yang diharapkan.

“Peliharalah hasil karya program TMMD ini dengan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan seluruh warga masyarakat. Teruslah membangun diri agar kita menjadi masyarakat yang maju dan berbudaya luhur,” pesan Purwo Sudaryanto. (PR/SP)

BACA JUGA :  DOKUMENTASI TMMD, KODIM 1015 SAMPIT BUAT FILM PENDEK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.