DIDUGA IDAP PENYAKIT ASMA, YANG MEMBUAT BAHRUL TEWAS MEMBUSUK

oleh -7 views
DIDUGA IDAP PENYAKIT ASMA, YANG MEMBUAT BAHRUL TEWAS MEMBUSUK 1
Kapolsek Baamang, AKP Ratno

Palangka Raya (Dayak News) – Kematian Bahrul (36) didalam rumah kayu yang dihuninya dijalan Martapura yang merupakan areal pasar Keramat kota sampit diakibatkan oleh penyakit bawaannya.

Kapolsek Baamang, AKP Ratno mewakili Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin yang dikonfirmasi, Rabu (21/04) siang mengatakan bahwa dari hasil pengumpulan keterangan dari pihak keluarga memang korban memiliki riwayat sakit.

“Korban memang ada riwayat sakit asma, memang sejak lama ada sakit gangguan pernafasan dan informasi tersebut kita peroleh dari pihak keluarganya,” Jelas Kapolsek.

Meskipun keluarga menolak dilakukannya Visum maupun Outopsi terhadap jasad bahrul yang sudah dalam kondisi mengeluarkan bau tidak sedap, proses penyelidikan terkait kematian korban tetap kita laksanakan sesuai perundang-undangan dan hukum yang berlaku.

Sebelumnya, warga yang bermukim diareal pasar keramat mendadak geger setelah ditemukannya seorang bujang bernama Bahrul (36) dalam kondisi meninggal dunia dan sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

Kepolisian dari Polsek Baamang yang tiba dilokasi kejadian tidak menemukan tindak pidana dari lokasi kejadian dan keluarga pun tidak bersedia dilakukan outopsi atau visum serta mengikhlaskan kematian Korban. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *