Diduga Overdosis, Seorang Pria Berusia 51 Tahun Tewas dalam Kamar Hotel

oleh -
oleh
Polisi saat mengamankan barang bukti bungkus obat kuat, yang diduga dikonsumsi korban sebelum meninggal dunia. (Foto : Ist)
Polisi saat mengamankan barang bukti bungkus obat kuat, yang diduga dikonsumsi korban sebelum meninggal dunia. (Foto/Ist)

Sampit (Dayak News) – Seorang Pria laki-laki berinisial SM ditemukan sudah tidak bernyawa di ruangan kamar Hotel Wella yang berada di Jalan Tjilik Riwut KM 3, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis (02/11/2023) Pagi menjelang siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media di Lokasi Kejadian, penemuan mayat pria berumur 51 tahun tersebut sekitar pukul 11.00 WIB. Korban pertama kali ditemukan oleh petugas cleaning service hotel tempat korban menginap.

Menurut informasi juga bahwa mayat tersebut ditemukan dalam keadaan tengkurap didalam kamar hotel oleh petugas cleaning service yang ingin menanyakan penambahan jam waktu menginap.

“Kalo tadi dari info korban ditemukan dalam posisi tengkurap mas” ucap salah seorang warga yang tidak mau namanya di Publikasikan.

Dijelaskannya, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tidak mengenakan baju dan celana atau telanjang Bulat “Iya ditemukan dalam keadaan tidak memakai busana. Dimana di mulutnya mengeluarkan busa,” bebernya.

Saat ini kematian korban sedang diselidiki oleh pihak kepolisian. Namun diketahui bahwa di badan korban tidak ditemukan adanya bekas luka dan ditas korban ditemukan sejumlah obat kuat yang diduga korban sebelum meninggal dunia sempat mengkonsumsi obat kuat.

Untuk penyelidikan lebih lanjut tentang kematian korban, Polisi mengevakuasi jasad korban menuju Kamar Mayat RSUD dr. Murdjani Sampit. (PR/AJn)

BACA JUGA :  EDARKAN SABU DI MENTAYA HULU, IPAN DITANGKAP POLISI 38 PAKET SABU DIAMANKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.