DIDUGA TERJATUH DARI ATAP, ASN KABUPATEN SERUYAN TEWAS DIBELAKANG RUMAHNYA

oleh -
oleh
DIDUGA TERJATUH DARI ATAP, ASN KABUPATEN SERUYAN TEWAS DIBELAKANG RUMAHNYA 1
Penemuan mayat disalah satu rumah warga, Senin (06/03/2023) Pagi sekitar Pukul 07.45 WIB.

Sampit (Dayak News) – Warga yang bermukim di Wengga Metropolitan Jalur 7 kelurahan Baamang Barat Kecamatan Baamang dikejutkan dan digemparkan dengan penemuan mayat di salah satu rumah warga, Senin (06/03/2023) Pagi sekitar Pukul 07.45 WIB.

Ialah Muhammad Subuh (43) Seorang Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Seruyan yang ditemukan meninggal dunia dengan posisi tersungkur dibagian belakang rumahnya.

Salah satu Saksi, Ami (34) mengungkapkan kecurigaannya karena pintu rumah korban sejak hari minggu terbuka dan tidak ditutup sampai hari ini, padahal Pada Sabtu (04/03/2023) sore korban sempat meminjam tangga untuk memperbaiki atap.

“Saya curiga karena pintu rumahnya terbuka setengah, awalnya saya kira ada tamu atau teman beliau datang, tapi dari kemarin ga ada keliatan beraktivitas.” Terang Ami.

DIDUGA TERJATUH DARI ATAP, ASN KABUPATEN SERUYAN TEWAS DIBELAKANG RUMAHNYA 2

Melihat adanya hal yang mencurigakan, Akhirnya Ami menghubungi Ketua RT Setempat dan sempat menelpon ke handphone korban dan berdering dengan bunyi suara masih berada didalam rumah.

“Tadi saya bersama warga lainnya berinisiatif untuk mencari korban, lalu kami coba mengitari rumahnya dan membuka pintu seng dibagian belakang dan langsung melihat korban sudah tersungkur dilantai.” Ucap Sukardi, Ketua RT setempat didampingi warga lainnya.

Sementara itu, Kepolisian yang menerima laporan adanya temu jenazah ini langsung mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan prosedur kepolisian ddengan mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan barang bukti terkait tewasnya asn tersebut.

“Untuk sementara korban kita Evakuasi ke RSUD dr. Murdjani Sampit bersama teman-teman PMI Kotim, untuk kronologi dan juga lainnya menyusul.” Pungkas Salah satu anggota Kepolisian. (AJn)

BACA JUGA :  PANTAU PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI TEMPAT IBADAH KAPOLSEK BAAMANG LAKUKAN SAFARI MASJID KELILING

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.