DIDUGA TERJATUH SAAT BERJALAN KAKI, PRIA 52 TAHUN TEWAS DAN BUAT GEGER WARGA PASAR PPM SAMPIT

oleh -
oleh
DIDUGA TERJATUH SAAT BERJALAN KAKI, PRIA 52 TAHUN TEWAS DAN BUAT GEGER WARGA PASAR PPM SAMPIT 1
Aktivitas Di Pasar PPM Sampit, Senin (26/09) Pagi mendadak geger, saat warga menemukan Anthony Sembiring (52) Warga Perumahan Tidar Baru Jalur Tujuh, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur tiba-tiba diduga jatuh dan tergeletak tidak bergerak.

Sampit (Dayak News) – Aktivitas Di Pasar PPM Sampit, Senin (26/09) Pagi mendadak geger, saat warga menemukan Anthony Sembiring (52) Warga Perumahan Tidar Baru Jalur Tujuh, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur tiba-tiba diduga jatuh dan tergeletak tidak bergerak.

Dari informasi yang diterima Dayak News Online, Korban sebelumnya melintas daerah tersebut dengan berjalan kaki, lalu tidak berselang lama tepatnya didepan toko Jaya Sentosa di perempatan Jalan Rahadi Usman dan Jalan Pangeran Antasari korban diduga terjatuh.

Salah Satu Saksi dilokasi Kejadian, Sita (45) yang merupakan Pedagang Bahan Pokok yang tidak jauh dari lokasi kejadian menuturkan bahwa saat itu dirinya tidak sengaja melihat ada kaki selonjoran didekat tumpukan Bahan Material.

“Dekat suara Adzan Dzuhur pas ulun lagi beberes didepan, ga sengaja pak liat kaki orang selonjoran gitu, karena merasa aneh saya panggil warga lain buat sama-sama liat,” terangnya.

DIDUGA TERJATUH SAAT BERJALAN KAKI, PRIA 52 TAHUN TEWAS DAN BUAT GEGER WARGA PASAR PPM SAMPIT 2

Saat itu warga langsung berbondong-bondong mendekati kaki tersebut, dan saat warga melihat korban sudah tergeletak dilokasi dan tidak bergerak dan langsung melaporkan kejadian penemuan mayat ini ke Kepolisian.

Sementara itu, Pihak Kepolisian dan Relawan PMI Sampit yang mendapatkan laporan segera menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah tkp dan mengevakuasi korban ke Ruang Jenazah RSUD dr. Murdjani sampit.

“Tadi sudah olah tkp dilokasi kejadian dan atas petunjuk Kepolisian, korban kami evakuasi ke Rumah Sakit untuk selanjutnya dilakukan Pemeriksaan oleh dokter.” Ucap salah satu relawan PMI.

Hingga berita ini selesai dibuat, Belum ada Pernyataan Resmi dari Kepolisian terkait kematian korban. (AJn)

BACA JUGA :  MELALUI TMMD, TNI DAN MASYARAKAT SEMAKIN MENYATU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.