DIHADIRI BUPATI, PELANTIKAN PENGURUS DAERAH MES KOTIM PERKUAT JEMBATAN EKONOMI MASYARAKAT, LITERASI DAN UMKM

oleh -
oleh
DIHADIRI BUPATI, PELANTIKAN PENGURUS DAERAH MES KOTIM PERKUAT JEMBATAN EKONOMI MASYARAKAT, LITERASI DAN UMKM 1
Pelantikan Pengurus Daerah Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kabupaten Kotawaringin Timur di Aula Rumah Jabatan Bupati Kotawaringin Timur pukul 09.00 sd 09.45 WIB.

Sampit (Dayak News) – Dengan suasana khidmat dan semangat untuk mengembangkan dan mengimplementasikan ekonomi dan keuangan syariah di Kabupaten Kotawaringin Timur maka dilakukan proses pelantikan Pengurus Daerah Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kabupaten Kotawaringin Timur di Aula Rumah Jabatan Bupati Kotawaringin Timur pukul 09.00 sd 09.45 WIB.

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Pengembangan organisasi, kerjasama dan kemitraan MES Kalteng, Hj Norhani, S.Sos, M.AP, Ketua Dewan Pakar, Drs. KH Chairuddin Halim, Bupati Kotawaringin Timur, H. Halikinnor, SH, MM, Ketua DPRD Kab. Kotawaringin Timur, mewakili Polres, Pengadilan Agama, BSI, dan pengurus MES Kalteng dan MES Kotawaringin Timur, serta para pelaku UMKM di Kotawaringin Timur

DIHADIRI BUPATI, PELANTIKAN PENGURUS DAERAH MES KOTIM PERKUAT JEMBATAN EKONOMI MASYARAKAT, LITERASI DAN UMKM 2

Sementara itu, Ketua MES Kabupaten Kotawaringin Timur yang dilantik Drs. H. Fajrurrahman, MM yang merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, Sekretaris MES Kotawaringin Timur, Tasrifinoor, SHI., MHI, Dewan Pembina, Dewan Pakar dan jajaran lainnya.

Dalam sambutan, Ketua MES Kab. Kotawaringin Timur akan komitmen menjadi jembatan ekonomi dan umkm bagi masyarakat, menguatkan literasi dan edukasi, serta berbagai program seperti umkm, seminar ekonomi syariah, dan lainnya sehingga menjadi penyemangat bagi MES Kotim. Dukungan dan upaya diterapkan dibumi habaring hurung dengan tema “Memasyarakatkan Ekonomi Syariah di Bumi Habarung Hurung Menuju Kotim Harati”

Dalam sambutannya, Bupati Kotawatingin Timur yang juga Ketua Pembina MES menyampaikan apresiasi dan harapannya agar Pengurus Daerah MES Kotawaringin Timur mampu meningkatkan ekonomi masyarakat dan upaya pengendalian inflasi daerah sehingga peran MES dirasakan langsung masyarakat termasuk para pelaku UMKM. Bupati menitipkan pesan agar mengembangan sayapnya MES Kotim dengan peran dan kemitraan dengan Pemerintah Daerah Kab. Kotawaringin Timur dan lainnya.

BACA JUGA :  PASCA TMMD 109 KODIM 1015/SAMPIT MENDAPAT SAMBUTAN BAIK

Ketua l MES Kalteng, Norhani yang juga Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kalteng dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Bupati Kab. Kotawaringin Timur dan MES Kotim. harapannya bahwa peran MES Kotawaringin Timur dapat membantu pemerintah dan masyarakat, terutama dalam meningkatkan pemberdayaan masyarakat dalam memulihkan ekonomi masyarakat di berbagai sektor baik UMKM, sektor riil lainnya. Agar MES Kotim dapat menyusun program kerja dan kemitraan.

Hadir pula mendampingi dari MES Kalteng, Sekretaris MES Kalteng, H. Heru Hidayat, ST, M.Pd, Bendahara, Hj Norhayani, Hj Tri Hidayati, SH, M.H, Wiwik Suprapti, Dedy Irawan, Fathan Asy’ari. (PR/sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.