DIKIRA PINGSAN, WARGA SEBABI MEREGANG NYAWA DISEBUAH WARUNG

oleh -
DIKIRA PINGSAN, WARGA SEBABI MEREGANG NYAWA DISEBUAH WARUNG 1

Sampit (Dayak News)– Warga Jalan Jenderal Sudirman Kilometer 6, Kota Sampit Kabupaten Timur, Kamis (02/09) malam sekitar Pukul 21.30 WIB mendadak geger.

Pasalnya, Seorang wanita yang belakang diketahui berinisial RY (32) Warga desa Sebabi Kecamatan Telawang Kabupaten Kotawaringin Timur ditemukan tidak bernyawa dengan posisi terduduk dikursi panjang disebuah warung makan.

Berawal dari Laporan Pemilik Warung makan ke Puskesmas Pasir Putih yang melaporkan bahwa ada seorang wanita dalam kondisi duduk dan terkulai lemas diwarung makan dan tidak merespon saat dipanggil.

“Kita tadi dapat laporan dari Puskesmas Pasir Putih yang menginformasikan adanya orang tergeletak tidak sadarkan diri disebuah warung, lalu kita berangkat dan sesampainya disana dilakukan penanganan awal dengan mengecek kondisi dan dari hasil awal korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” jelas M. Sidik Tim PMI Kotim.

Melihat kondisi tersebut, akhirnya petugas PMI Kotim langsung melaporkan kejadian tersebut ke Piket SPKT Polres Kotim dan ke Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kotim untuk penanganan lebih lanjut.

Seusai dilakukannya olah tempat kejadian perkara oleh tim Identifikasi Polres Kotim, Korban dievakuasi menggunakan standar prosedur Protokol Kesehatan dan dibawa ke kamar Jenazah RSUD dr. Murdjani Sampit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, Pihak Kepolisian masih belum berani menyimpulkan kematian korban sebelum adanya pemeriksaan lebih lanjut dari Dokter ahli Forensik, dugaan sementara karena sakit karena disekitar tempat kejadian tidak ditemukan adanya tanda-tanda yang mengarah ke tindak Pidana (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.