DINDING MUSHOLA AL HIDAYAH DIPASANG KALSIBOARD

oleh -
oleh
DINDING MUSHOLA AL HIDAYAH DIPASANG KALSIBOARD 1

Sampit, 26/9/2020 (Dayak News). Renovasi Mushola Al Hidayah yang berada di Desa Bapinang Hulu Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur yang merupakan sasaran tambahan dalam kegiatan TMMD Reguler ke-109 terus menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Anggota Satgas TMMD mulai memasang kalsiboard di dinding mushola yang beeukuran panjang 6,50 meter dan lebar 6,50 meter tersebut. Untuk plafon mushola juga sudah terpasang kalsiboard.

Komandan Kodim 1015 Sampit, Letkol Czi Akmad Safari mengungkapkan, dengan dilakukannya perbaikan mushola tersebut diharapkan masyarakat lebih khusuk dalam beribadah. Apalagi rumah ibadah tersebut sudah sangat lama tidak mendapatkan sentuhan perbaikan.

Menurutnya, renovasi rumah ibadah Mushola Al Hidayah tersebut secepatnya bisa diselesaikan sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Bapinang Hulu.

Renovasi Mushola Al Hidayah tersebut sangat disambut positif oleh masyarakat setempat. Kondisi mushola tersebut memang sangat memerlukan perbaikan, karena kondisi bangunan yang sudah mulai dimakan usia. Seperti dinding bangunan yang terbuat dari kayu sudah banyak yang lapuk.(PR/Den)

BACA JUGA :  DALAM TMMD JUGA DIBANGUN POS TERPADU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.