DISAMBAR PETIR, BANGUNAN WALET WARGA PELANGSIAN DILUMAT JAGO MERAH

oleh -12 views
DISAMBAR PETIR, BANGUNAN WALET WARGA PELANGSIAN DILUMAT JAGO MERAH 1
Api membakar bangunan sarang burung walet.

Sampit (Dayak News) – Warga Desa Pelangsian Kecamatan MB Ketapang, Kamis (01/04) Sore berhamburan keluar rumah setelah mendengar teriakan kebakaran dari salah satu rumah warga.

“Kami kaget, ga lama setelah adanya suara guntur langsung ada warga yang teriak kebakaran, pas saya cek ternyata api sudah berkobar disebuah gedung walet milik Pak Darman,” Ungkap Salah Satu warga.

Informasi yang dihimpun Dayak News Online melalui Emergency Sampit, api langsung membakar bangunan sarang burung walet dan akibat tiupan angin yang kencang api dengan cepat melumat bangunan yang berkonstruksi kayu tersebut.

Belum diketahui persis awal mula kejadian tersebut. Namun kebakaran itu membuat warga sekitar panik dan berhamburan ke luar rumah. Apalagi saat kejadian, angin bertiup kencang.

Sedangkan gedung walet tersebut cukup tinggi. Hal itu membuat warga yang rumahnya berada dekat bangunan tersebut khawatir, api ikut menjalar ke bangunan rumah warga.

Sementara itu, untuk memadamkan jilatan sijago merah, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kotim menerjunkan 2 unit mobil pemadam kebakaran dibantu dari PMI dan BPK Swasta Kota Sampit. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *