DUKUNG KREATIVITAS, PERSIT KCK CABANG XLI BERIKAN PELATIHAN PEMANFAATAN BARANG BEKAS

oleh -
oleh
DUKUNG KREATIVITAS, PERSIT KCK CABANG XLI BERIKAN PELATIHAN PEMANFAATAN BARANG BEKAS 1

SAMPIT, 21/10/2020 (DAYAK NEWS). Dalam rangka mendukung kreativitas para ibu di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Persit KCK cabang XLI Kodim 1015 memberikan pelatihan tentang pemanfaatan barang bekas.

Pemberian pelatihan pemanfaatan barang bekas tersebut menggunakan toples plastik bekas tempat sosis. Dimana toples tersebut bisa dikreasikan menjadi hiasan.

“Setiap barang bekas itu pasti ada manfaatnya masing-masing, nah untuk sekarang kami memberikan pelatihan kepada ibu-ibu di Kecamatan Pulau Hanaut. Toples plastik bekas sosis ini bisa di sulap menjadi toples kue lebaran dengan di hiasi kain,” sebut Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Spt, Ny. Dini Akhmad Safari, Rabu 21 Oktober 2020.

Ditambahkan istri dari Dandim Letkol Czi Akhmad Safari itu, kehadiran mereka di Kecamatan Pulau Hanaut juga sebagai bentuk dukungan dalam pelaksanaan TMMD Reguler Ke 109 Kodim 1015/Spt. Kehadiran istri para tentara yang dominan bertugas di Kota Sampit tersebut memberikan kegiatan sasaran non fisik kepada warga. (PR/SP)

BACA JUGA :  KEGIATAN TMMD REGULER KE-109 BUKAN HANYA FISIK TETAPI JUGA NON FISIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.